01 Oktober 2009

I am sorry my BLOG.............



Setelah sekian lama.......aku meninggalkan blog ini.......jadinya seperti rumah yang tak berpenghuni saja........... maafkan aku blog ku.......
teman2 ad satu hal yang aku pelajari setelah sekian lama tidak menulis lagi..............
jujur..... aku bukan lah orang yang pandai merangkai kata agar menjadi tulisan yang indah....
aku lebih suka berkata langsung.....daripada harus berpikir kata demi kata..........
namun itu semua terbantahkan......ternyata mulut pun bisa kaku...dan tak mampu tuk berkata-kata......hingga lewat sebuah tulisan akhirnya mampu tersampaikan...........
hal itulah yang aku alami........
tak sadar....malam2 kulalui dengan menulis.....
aku tak mampu berbicara pada yanag lain....
aku tak mampu mengeluarkan apa yang sebenarnya kurasakan pada orang lain...
aku hanya mampu menumpahkannya pada sebuah tulisan di kertas......
hingga akhirnya lembaran2 kertas itu berubah menjadi sebuah lembaran kenangan...
kalian pasti tau kan masa2 smu.....dimana kita mengenal diary......
aku tak suka diary........
tapi...entah mengapa....sejak kapan......aku juga tak tau......tulisan2 ku itu berubah menjadi sebuah diary.
Dan aku pun berpikir sudah saatnya ku harus kembali menulis di blog ini........
mungkin ada hal yang perlu di bagi pada orang lain.....
atau mungkin teman2 blog juga bisa saling berbagi........
karena kita adalah teman....
Ku harap blog ini pun bisa jadi sahabat untuk..ku......

By : Uphie HInata

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates