09 Januari 2009

Kau Bukan Untukku (Sepenggal kata dari lagu Sahara)



Aku tak mau mengakuinya, aku takut memikirkannya
Tanpa sengaja, aku menjadikanmu orang yang dianggap jahat hanya untuk kepentinganku saja.

Kini.......................

Keberadaanku tidak kau perdulikan, karena ada dirinya
Aku ingin dia menjauhimu, kalau tidak aku akan kalah

Walau..................

Sebenarnya aku tahu kalau aku dan dia berbeda
Dia bisa mengerti akan dirimu
Dialah yang bisa membuka semua sifatmu

Aku........................Menyesal......
Maaf......................Maaf..............

Aku telah berkata kasar
Aku selalu mengatakannya.......
Kata-kata yang tak ingin kukatakan

Ya........Maaf........

Kata-kata ini merupakan kata-kata petunjuk
Yang ada dalam buku hatiku perlahan-lahan akan kututup

Kenanganku yang telah lama terbuka
Tidak akan berakhir selamanya
Selanjutnya mungkin dia yang akan mengisinya.....

Selamat Tinggal...............

Untukmu yang tak kan pernah bisa kumiliki..........


0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates