31 Januari 2009

Kasih Tak Sampai



Selalu ku ukir kata cinta di dalam hatimu
Bahwa cintaku suci untukmu
Bawalah diriku selalu didalam mimpimu
Hanyalah untukmu…….

Malamku….
Bawalah cinta dan hatiku
Dan sampaikan pada dirinya
Bahwa aku begitu mencintainya

Anginku…
Bawalah nafas cintaku
Dan hembuskan pada dirinya
Bahwa aku sangat merindukanya

Bulanku….
Begitu indah dan terangnya cahayamu
Sinari hati dan jiwanya untuk cintaku
Terangi setiap langkahnya menuju cintaku

Bintangku…..
Begitu indah cahaya gemerlapmu
Tebarkan rasa cintaku dihatinya
Sadarkan dirinya akan cintaku
Abadi untuk selamanya


neh puisi bru dibuat kmrn, puisi yg membuat q tergila2 trhdp seseorang ! tp st hal q ga bs ngunkpn perasaan ni ke dia, q bingung, dilema! dan akhirnya muncullah puisi ni!

2 komentar:

SunDhe mengatakan...

puisi tentang *kasih tak sampai yah*

:( *terharu mode on*

tp jaid mirip lirik lagu yah!!!

bagus al haqq mengatakan...

emmmm... dalemmm banget
soalnya ini juga perasaan yg sedang aku rasa
mungkin kita sama
(sama2 tak tau caranya)
tapi aku salut ama mbak!
soalnya aku juga gak suka ngeliat cewe terang2an nembak cowo yg disenengninnya

aku do'ain si dia baca ni puisi

Template by:
Free Blog Templates